Film Kilaunya Dirimu Bagaikan Rembulan

        Hai, kali ini kita akan sedikit membahas dan memperlihatkan film tentang Kilaunya dirimu bagaikan rembulan. Meskipun judul aslinya bukan seperti itu, itu hanyalah judul yang diterjemahkan. Untuk judul aslinya adalah Tsukiyo Hikari Kagayaku.
        Sedikit dibahas tentang sinopsis film ini. "Penyakit Pendaran" adalah penyakit mematikan yang membuat tubuh penderitanya menjadi tampak lebih bercahaya. Suatu hari, siswa SMA yang pendiam bernama Okada Takuya mendapat kesempatan untuk mengunjungi teman sekelasnya, Watarase Mamizu yang kelihatan murung. Namun, Mamizu mengira bahwa Watarase terpaksa untuk menjenguknya. Tetapi, Takuya membantah. Dan untuk membuktikannya, Mamizu menginginkan Takuya untuk melakukan semua hal yang dia inginkan sebelum dia meninggal. Setelah kejadian itu, mereka semakin akrab dari hari ke hari hingga.... Silahkan tonton kelanjutannya dibawah ini.
        Sebelumnya kami berterima kasih kepada WibuSubs yang telah memposting video ini dan menyediakan subtitle berbahasa Indonesia. Untuk durasi dari film ini adalah 101 menit, kurang lebih 1 jam 41 menit.
Langsung saja streaming dibawah ini untuk menonton.

        Ingin mengoleksi film diatas? Oke, saya sediain link downloadnya agar kalian bisa menontonnya kapanpun, bisa menggunakan handphone, komputer, ataupun laptop. Bahkan bisa juga diputar di televisi. Langsung saja untuk link download ada dibawah ini.

720p --> [GoogleDrive] [Zippyshare] [Mirror]

Sekian dari kami, jangan lupa tinggalkan komentar dan baca postingan yang lainnya di Education High School.
Terima kasih. Salam Admin.